Kamis, 11 Oktober 2012

Arah Bulan

BULAN

Bulan
pagi indah untuk mata ini
siang yang panas untuk tubuh ini
malam yang dingin untuk setiap langkahku
sang surya bercahaya layaknya sebuah titik yang mengakhiri suatu kalimat
sang bulan yang tersenyum mewakili setiap orang dalam pembarigan
dan akhirnya apa itu keindahan ? apa itu cinta? apa itu sayang?
cinta ku KARUNIA ALLAH (ALKA)

            setetes embun yang membasahi setiap daun-daun yang dipagi hari sedang asik berfotosis, ketika stomata mereka tebuka dan merasakan betapa sejuk dan nikmatnya setiap tetes embun yang terbentuk didaun mereka mungkin jika sidaun yang melambai-lambai setiap tertiup oleh sang angin bisa bicara mereka akan bersyukur dan berdoa " terimakasih ya Allah atas karuniamu yang tiada henti disetiap pagi yang kualami, semoga aku akan selalu bisa menikmati setiap karuniamu". 
           rrrrrrrrrrrrtttttttt rrrrrrrrrrtttttttttttt suara hpku yang dalam kondisi sailent membangunkanku dari bunga tidur yang sedang menemaniku sepanjang aku terjaga. dengan raut muka yang masih kusut seperti seprai kasur yang sudah kucel, aku usap mataku dengan tanggan kiriku sambil tanggan kananku merai hp yang berada disampingku. dengan mata yang baru sekitar 15 watt aku coba melihat siapakah gerangan yang membanggunkanku. setelah sedikit-sedikit mataku bisa melihat akhirnya terlihat dengan jelas ternyata itu adalah panggilan tak terjawab dari 1:ASayangku:* ( ini adalah tulisan namanya dihpku supaya mudah aku ingat). betapa terkejutnya aku dan terbelalaknya aku ketika kulihat ternyata sudah 40 misscall. langsung saja aku sms "Aku mandi dulu ya cynta". dan tambah terkejutnya aku setelah kulihat jam tenyata jam 6:55 " waduh telat kuliah ini" bergegas aku buka pintu kamarku dengan raut muka terburu-buru, glek ternyata  teman-temanku sudah siap untuk berangkat kuliah. untuk teman-temanku punya banyak kelebihan dan kekurangan namanya juga mausia dan yang tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. aku mulai dari yang paling -paling umum  dulu, dikontrakan / ruang guru ( ini adalah istilah kontrakan kami) kami terdiri atas 5 orang yang aneh-aneh dan berciri khas. IO, ANU, LAga, Jay, dan yang terakhir aku WAHYU. ( tersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar